perbedaan plafon minimalis dan plafom clasik/klasik

Dalam kesempatan ini kami akan menguraikan antara perbedaan plafon minimalis dan juga plafon clasik. sehingga kita bisa mengetahui teman bangunan saudara.
PLAFON GYPSUM MINIMALIS
Plafon minimalis merupakan model plafon gypsum yang banyak sekali diterapkan pada bangunan bergaya minimalis modern.  Plafon minimalis hanya menggunakan desain flat ( rata ) dengan sedikit penambahan trap ( drop ) tanpa menggunakan list profil, tapi hanya memakai shadow line ( tali air ) untuk pemanis pada tepi plafon diantara dinding dengan finishing cat polos biasa. Ada juga yang mengkombinasikan pekerjaan plafon menjadi semi klasik minimalis. Semua tergantung selera dari masing-masing pribadi pecinta plafon gypsum.
contoh gambar plapon minimalis:
plafon gypsum minimalis

PLAFON GYPSUM KLASIK/CLASIK
Plafon model klasik mengutamakan sisi artistik yang bernilai seni tinggi yang disesuaikan dengan bentuk bangunan, biasanya bangunan dengan tampak depan klasik, interiornya juga mengikuti model klasik. Plafon model klasik menonjolkan desain flat ( rata ) dan trap ( drop ) dengan menonjolkan ukiran pada list profilnya dengan penambahan ornament-ornament, tidak sedikit yang menggunakan model dome pada desain. Untuk desain dome, disesuaikan dengan tinggi rendah ruangan. Biasanya desain dome diterapkan pada area voide untuk bangunan dua lantai atai lebih. Untuk finishing biasanya plafon model klasik menggunakan cat effek khusus untuk lebih menonjolkan sisi klasiknya. Dan hanya pribadi tertentu yang memiliki selera dan jiwa seni yang menerapkan desain plafon model klasik pada tempat tinggalnya
contoh gambar plapon klasik:
plafon gypsum klasik

Dari kedua kita bisa juga mengkombinasikan PLAFON GYPSUM MINIMASIL KLASIK

perbedaan plafon minimalis dan plafom clasik/klasik 4.5 5 Ayub Pujiyanto Rabu, 06 Januari 2016 Dalam kesempatan ini kami akan menguraikan antara perbedaan plafon minimalis dan juga plafon clasik. sehingga kita bisa mengetahui teman ban...


On : Rabu, 06 Januari 2016,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Ayub Pujiyanto, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of PLAFON GYPSUM SRAGEN. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ Ayub Pujiyanto .

Tidak ada komentar

Posting Komentar